Jumat, 29 Mei 2015

Pengumuman

Awal mula blog ini dibuat, bertujuan untuk membantu teman-teman yang mengikuti kuliah kependidikan seperti psikologi pendidikan, perkembangan peserta didik, pengantar ilmu pendidikan dan manajemen sekolah yang saya ampu agar memperoleh informasi yang lengkap dan jelas baik mengenai bahan kuliah, soal uts dan uas, tugas-tugas dan juga informasi lain terkait dengan perkuliahan. Selain itu harapan saya, tugas-tugas mahasiswa yang baik bisa di upload agar bisa dijadikan contoh, pedoman atau sekedar memperkaya wawasan adik-adik kelas nanti.

Konsistensi, lagi-lagi ini masih sulit sekali saya terapkan karena tuntutan tugas baik di kampus, di rumah atau di masyarakat masih cukup menyita waktu saya sehingga blog ini timbul tenggelam...hanya di update ketika saya punya waktu luang (benar-benar luang). Masalah lain adalah kemampuan saya dalam desain, template dan segala sesuatu yang berhubungan dengan teknologi masih sangat terbatas....
Untuk itu saya mengundang teman-teman yang punya kemampuan dan punya waktu luang serta yang terpenting adalah punya kemauan untuk membantu, bisa membantu saya menjadi admin blog ini agar blog ini bisa lebih bermanfaat lagi... 
Bagi teman-teman yang berminat, silahkan menghubungi saya segera
Terima kasih :)

0 komentar:

Posting Komentar